Sabtu, 13 Agustus 2011

12!!

samlekum! ceritanya nih gue mau curhat soal tgl 12.... hehe itu ultahnya si bulelelele shania shuki!langsung aja deh.. cekidottt

ultah shuki barengan sama buka puasa di sekolah, jadinya kita mutusin buat kerumah temen. awalnya bingung mau kerumah awe/tika, kita debat dan segala macem akhirnya memutuskan untuk kerumah tika! ehehe gagitu juga denk. jadi yang ikut kerumah tika itu gue,tika(pastinya-_-), feli,gijem,awe,joan,shanel,ciew,mira,radella,yaska dan shuki. udah gitu kita otw dehhhh.... sampe di rumah tika kita fotofoto dsb deh ahahha. terus gatau ide dari mana kita siram2an sekalian ceplokin shuki ama tika di depan rumah tika. karena tika pas ultah belom di ceplokin jadinya sekalian deh ama shuki ceplokan nya hihi...gara2 semuanya basah jadinya sekalian deh keramas di taman nya rumahnya tika abis itu pada mandi deh, 1 hal yang pasti terjadi sebelum mandi bareng2 temen: rebutan kamar mandi. wkaoakoa tp gapapah tetep cihuy. udah gitu si tace tiba2 nyusul ke rumah tika, tambah rame deh! karena udah siap semua kita langgsung cabut ke labs. sampe di labs ya kita foto22 dulu di tk aahahaha kebiasaan nih emang...udah gitu kita dengerin ceramah dulu baru deh buka puasa! abis buka puasa kita main main di lantai 3, gara2 gelap jadi pada bilang ada hantunya-___- akakakak. insyaAllah sih gaada. dan akhirnya...pada pulang deh, pokoknya tgl 12 itu seru!!

sekarang gue share fotonya yaaah!

ini pas kita masih di skulaa
ini juga!
 
gue ama mira hihi 
gue suka foto yang ini! mungkin karna guenya utul ahaha
nah kalo yang ini lumayan..
 

ini semuanya! cakep cakep kan? aha
bukber! 

gue ama jojo!!
yang terakhir...best photo! idk why mukanya bahagia banget, mungkin mereka baru dapet sepeda karena sering membantu orang tua ahahaha

sekiaaan, soridori kalo ada salah salah kata ato foto. aku hanya manusia biasa yang tak sempurna-___- oke daaaaah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar