Senin, 08 Agustus 2011

holiday, holiday, holiday!!

haaaaaai, saya mau posting soal liburan saya kali ini! ini dia......

liburan kali ini bukan liburan yang asik atau liburan yang buruk, ya biasa biasa aja kaya liburan biasa. yang pasti dikerjain itu T.M.M alias tidur makan mandi ahahahaha. liburan nganggur ini bukan karena ga ada bensin jadi ga kemana mana tapi gara gara kesibukan ayah saya yang belom bisa dihentikan. tapi tetep ya yang namanya liburan mah pasti cihuy...intinya sih liburan kali ini gak basi basi banget yaa nginjek dunia luar lah kadang kadang seperti nemenin mama ke mangga dua, nemenin kakak buat beli keperluan nya dll. di liburan ini saya gak sendiri tapi ada sodara sodara saya yang sering sekali dateng ke rumah saya. biasa nya sih saya sama sodara sodara saya main ke halaman depan rumah, main sepeda atau main bola gitu. sebetulnya saya ga terlalu bisa sih main bola, tapi kalo buat nendang bola sama lari lari aja sih bisa ehehehe..

  selain nganggur dirumah saya juga pergi ke Bandung. karena sodara saya mau pergi ke Bali, jadi sekalian buat ketemu deh. awalnya sih saya berangkat sama mama ayah dan kakak saya. karena mama sama ayah saya cuman mau sehari di Bandung, saya jadi ikut tante saya yang 3 hari di Bandung. akhirnya saya, tante dan sodara sodara siap menjelajahi kota Bandung! pertama kita mampir ke F.O. yang ada di Bandung, setelah itu.... yang di tunggu tunggu nih haha, kampung gajah!! yeaaaay akhirnya setelah pusing liat F.O. kita main jugaaa, di Kampung Gajah saya bertemu sama guru guru dari Labschool. saya melihat bapak Wijaya dan bapak Warisno. setelah dari Kampung Gajah saya balik ke hotel. dan besok nya kita pulaang ke jakarta.

  kalo liburan yang lain ya.... seperti biasa TMM.

Devyta Auliana Putri 8a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar