Selasa, 23 Agustus 2011

7c!

aloooo, penasaran ya kenapa title nya "7c!" ? mau tau? mau tau? uane piro? wkkkk gadenkkk. jadi gini, gue mau cerita tentang pengalaman gue berkebun di depan rumah wakwokao kaga kaga, gue mau cerita tentaaaang bukber 7c! ok langsung aja yukskyyyy.. 


pertamatama cewe cewe 7c pada kerumah gue(gak semuanya sih) garagara gak muat mobil nya gue jadi bolak balik rumah-skolah buat jemput yang lain sekalian  ngumpulin tugas yang ketinggalan dirumah hihi. karena udah semuanya ngumpul di rumah gue jadi kita main,fotofoto,nyanyi2 gajelas,ngegosip(whoopsie) dll deh pokoknya. abis itu kita siap siap buat pergi ke pizza hut yang tidak lain dan tidak bukan adalah buka bersama 7c. nyampe di pizza hut belom ada anak 7c yang dateng,udah panik gitu kan ya udah gitu kata masmas pizza hut nya kalo jam 6 belom pada dateng kursinya bakal dikasih ke orang lain. kalo yg cewe cewe nya sih udah lengkap palingan yang pada bukber osis di sekolah tapikan mreka nyusuul. berarti yang kurang siapa? yep, anak cowok. bayangin deh jam stengah 6 aja anak cowo yg dateng baru satu ekor ckkkk tapi akhirnya pada dateng semua sihhhh. udah gitu kita foto2 main2 dsbb yang ditunggu tunggu akhirnya datang buka puasa!! ahahahaha abis gitu anak osis pada dateng tapi yang lain udah ada yang pulang wkwkw sedih ga tuh coy. dan akhirnya gue pulang deeh. pokoknya hari itu seruu cekalihh<3


mau liat foto2nyah? ini diaaaa..











7c!

sekian,makacyi<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar